8 Kemampuan meretas ala game 'Watch_Dogs'

Привет, мы снова встретились со мной в этом блоге J. Pasti pada bingung kan artinya tulisan tersebut, silahkan terjemahin sendiri menurutku juga tak terlalu penting. Baiklah kali ini saya akan membahas tentang kemampuan-kemampuan si hacker Aiden Pearce di game ‘Watch_Dogs’ yang sangat terkenal itu. Kebayang ga kalo kita bisa jadi hacker, seolah-olah dunia hanya milik sendiri melakukan sesuatu sesuka hati. Ya sudah, jangan terlalu lama basa-basi langsung kita cek saja!



1.    Steam pipes
Ya pasti yang sudah pernah namatin game ‘Watch_Dogs’ pasti tahu skill ini, yup dengan ini kita dapat meledakkan saluran pipa uap di bawah tanah dengan hanya sentuhan tombol di smartphone yang kita genggam. Tak terbayang jika benar-benar terjadi didunia nyata, para hacker di dunia nyata akan membuat bumi ini menjadi kawah panas yang penuh berisi dengan uap.

2.   Black out
Kemampuan ini dapat membuat seisi kota menjadi gelap dengan memutus jaringan listrik kota hanya dengan permainan jemari seorang hacker. Au ah gelap.

3.   Bank account hacking
Ini dia yang menurut saya paling favorit karena hanya dengan meretas hp sang korban kita juga mendapatkan nomor rekening akun bank sang korban dan tak butuh waktu lama saldo rekening tersebut dengan cepat berpindah tangan.

4.   Profiler
Kemampuan ini dapat melihat identitas orang dengan meretas handphonenya. Dari nama, pekerjaan, hingga kebiasaan si orang tersebut.

5.   Unlock hacking
Kemampuan yang berguna dalam membuka kunci segala jenis sistem keamanan mulai dari pintu mobil, gerbang rumah, pintu rumah, dll.

6.   Explode hacking
Meledakkan handphone seseorang itu bukan lagi candaan yang lucu, namun seorang Aiden Pearce dapat melakukannya dengan mudah, tak hanya hp, pembangkit listrik pun dapat ia ledakkan dengan mudah.

7.   Tracking
Menelusuri keberadaan seseorang? kenapa tidak? J

8.   Jam Coms
Ini adalah alat yang digunakan Aiden Pearce untuk memutus jaringan komunikasi disekitarnya, seperti halnya memutus koneksi seseorang yang sedang telepon.

Oke itu dia semua kemampuan yang dimiliki seorang Aiden Pearce dari game ‘Watch_Dogs’. Mungkin sekian dari saya sebenarnya masih ada lagi yang ingin saya beritahu namun sepertinya sudah cukup. Dan jangan lupa kasih kesan, pesan, saran, dan cacian? Maksud saya kritik J. Kritik dan cacian sangatlah berbeda oke. Terima kasih sudah melihat artikel ini dan jangan lupa melihat artikel menarik lainnya, dan wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Graphic card terbaik versi FE Blogspot

Civil War (Marvel comic) vs Batman v Superman (DC comic)

4 Game yg ditunggu di tahun 2016