4 Game yg ditunggu di tahun 2016

Hai gaes, ini adalah post pertama yang kami persembahkan untuk kalian semua "Escaper " Blog Freelog Escape
Dan kali ini kami akan membahas beberapa game yang ditunggu-tunggu oleh para "pro- gamer" untuk dimainkan di tahun 2016. Lets cekidot!

4. Street Fighter V
       Yap, Ini adalah salah satu game yang tidak sabar untuk dimainkan oleh kalian pecinta game yaitu Street Fighter V. Game ini di perkirakan rilis pada tanggal 16 Februari 2016.
Game bergenre pertarungan ini adalah salah satu "karya seni" dari developer game CAPCOM. Dan mungkin akan menjadi salah satu serial game street fighter yang paling di favoritkan dari serial game Street fighter sebelumnya. Kalian yang ingin bernostalgia dengan nuansa game lawas namun ingin tampilan segar boleh dicoba game satu ini.

3. Dead Island 2
        Untuk kalian pecinta game bergenre zombie patut mencoba game ini. Namun beberapa dari kalian yang tahu kabar dari game ini yang "katanya" rilis di tahun 2015 harus ditunda sampai tahun 2016, beberapa dari kalian mungkin akan kecewa dengan hal ini. Namun saya sarankan pada kalian jangan patah semangat akan hal ini karena game nya yang begitu menarik dan grafik yg memukau tentu kalian akan bersabar untuk menunggu tanggal rilisnya.


Game ini dipastikan menjadi salah satu pusat perhatian para gamer. Game ini akan rilis tahun ini (You dont say), maaf kami kurang begitu tau tanggal atau bulan rilisnya, sabar yaa :)

2. Far Cry Primal
      Game besutan Ubisoft ini salah satu serial game Far Cry dengan versi yang lebih "liar". Dengan latar belakang hutan belantara dan hewan-hewan buas menjadikan game ini semakin menarik dan "garang" menjadikanya semakin ditunggu-tunggu oleh pecinta game aksi dan petualangan.

Game ini diperkirakan rilis tanggal 23 Februari 2016. Pasti kalian ngga sabar kan mainin gamr ini? Sabar ya sebentar lagi kok :)

1. Uncharted 4
       Yeah dan inilah game yang menduduki peringkat pertama yang paling ditunggu di tahun 2016. Yass Uncharted 4! Game bergenre aksi dan petualangan ini cukup dinanti oleh para gamer di seantero dunia. Dengan kualitas grafik yang tak diragukan lagi dan disajikan secara epik menjadi daya tarik oleh para pemainnya.


Game ini rencananya akan rilis pada 26 April 2016. Harap sabar menunggu untuk mrmainkannya dan para pecinta game wajib coba game satu ini :)

Yup, sekian dari postingan di blog baru ini :v semoga menghibur dan memberi informasi pada kalian, dan kami mengusahakan untuk meningkatkan kualitas blog kami. Bila ada kritik dan saran silahkan komen dibawah dan kalo suka postingan-nya boleh kok dishare ke temen2 atau saudara2 atau keluarga2 semua kalian, kami dengan senang hati kok :v. Sekian semoga bermanfaat dan sampai jumpa ;)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Graphic card terbaik versi FE Blogspot

Civil War (Marvel comic) vs Batman v Superman (DC comic)