Civil War (Marvel comic) vs Batman v Superman (DC comic)

   Hola gaes, apa kabar? Kita kembali lagi untuk membahas hal-hal menarik diblog kami jadi pantengin terus blog kami untuk info-info yang terbaru.
    Dan kali ini kita akan membahas tentang dua film kontroversial yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat bioskop tanah air maupun mancanegara :) namun kami juga tidak akan memberitahu seluk beluk dari kedua film ini karena bisa dianggap 'spoiler' dan karena juga filmnya belum keluar gimana kita mau spoiler :v



     Dan kalian pasti bisa menebaknya ialah "Captain America : Civil War" dan "Batman v Superman Dawn of Justice" yup kalian tahu kan persaingan 2 rumah produksi raksasa yang bersaing dalam membuat film yang nantinya akan menjadi "booming" dihalayak ramai. Persamaan dua film ini ialah jalan ceritanya, ya bila boleh spoiler sedikit setau kami jalan cerita dari kedua film ini adalah perselisihan antara kedua tokoh pahlawan dari masing-masing kedua judul film, wah tambah panas aja yah :v seperti dalam film "Captain America : Civil war"pertentangan terjadi antara kubu Iron man dan Captain America sementara pada film "Batman v Superman Dawn of Justice" terjadi konflik antara Superman Dan Batman yang ingin membuktikan siapa yang layak menjadi pahlawan bagi masyarakat dunia O,o
      Yap mungkin dari kedua rumah produksi Marvel TM dan Warner Bros TM ingin membuktikan siapa yang lebih unggul dalam menciptakan sebuah karya film dengan sedikit memberi "bumbu" kesamaan cerita dari kedua film. Dan berdasarkan faktanya kedua film ini sama-sama memiliki daya tarik tersendiri kepada peminat film di dunia, dengan ditunggu-tunggunya kedua film ini untuk rilis dan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia.
    Dan sekian pembahasan kali ini semoga kalian terhibur dengan artikel kami, bila suka boleh di share, dan kalo ada kritik dan saran silahkan komen dibawah :) sekian dari kami dan wassalam ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Graphic card terbaik versi FE Blogspot

4 Game yg ditunggu di tahun 2016