6 Graphic card terbaik versi FE Blogspot

   Whuzzup gaes, Apa kabar? Kami berharap kalian semua selalu sehat wal afiat (y). Dan kali ini kami akan membahas tentang beberapa Graphic card yang didambakan oleh para GAMER dan VGA hunter yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya. Oke tidak usah banyak cingcong Lets cekidot! (Kami tampilkan dalam bentuk "series" karena graphic card dapat berasal dari berbagai merk)

6. Amd ATI Radeon R9 280X 3GB DDR5 384 bit
      Graphic card ini dibekali dengan 3GB VRAM yang akan memacu game-game berat kalian para gamer. VGA ini sangat cocok untuk kalian yang mencari VGA yang lumayan bagus tanpa merogoh dompet terlalu dalam ;)

5. Nvidia GeForce GTX 780 DC || OC 3GB 
      Produk graphic card dari Nvidia memang lebih banyak diminati oleh para pemain game pro karena banyak game yg lebih didukung oleh oleh Graphic card ini. Dan salah satunya dari VGA ini kualitasnya sedikit bersaing dengan produk VGA sebelumnya.

4. Amd ATi Radeon HD7990 6GB DDR5 Bitx2
      Produk dari Amd mengeluarkan versi lebih perkasa yaitu Radeon HD7990 ;) yup VGA ini lebih gagah dengan dilengkapi 6GB VRAM graphic card ini memacu grafik game dengan lebih baik dan lancar. Untuk kalian yang ingin merogoh kocek lebih dalam lagi kalian cocok memilih VGA yang satu ini.

3. Nvidia GeForce GTX 980 POSEIDON 4GB DDR5         Nvidia kali ini mengeluarkan POSEIDON Edition untuk GTX 980 untuk lebih meningkatkan performa kecepatan game yang lebih optimal untuk para pecinta produk Nvidia boleh di coba neh :v tapi jangan lupa juga diimbangi kekuatan prosesor dan RAM juga ya ;)


2. Nvidia GeForce GTX TITAN Black 12GB DDR5           Ini dia yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar produk Nvidia yaitu GeForce GTX TITAN :v mungkin ini adalah salah satu produk yang menjadi impian oleh para PRO GAMER untuk memilikinya. Namun untuk masalah harga graphic card ini harganya tidak dapat dimasukkan oleh akal pikiran, mungkin hanya kalangan orang "borjuis" yang dapat membeli salah satu produk Nvidia tersebut. Dan soal kualitas tidak dapat diragukan lagi karena dianugerahi 12GB VRAM O,O VGA ini dapat melesat dengan grafik 4K. Amazing!

1.Amd ATi Radeon Fury X Series
       Dan yang menduduki peringkat pertama ialah... Produk Amd dengan Radeon Fury X -nya dengan performa yang dapat bersaing dengan GTX TITAN 
VGA ini dapat memacu game dengan grafik 4K. Graphic card ini biasanya dibekali dengan 10 GB VRAM namun dengan harga yang lebih bersahabat graphic card ini menjadi favorit bagi para Pro Gamer.

Yup sekian dari kami dan ingan beberapa kategori diatas menurut pertimbangan kami oke (y). Bila kalian suka sebaiknya dishare, dan bila ada kritik dan saran silahkan komen dibawah. Dan sekian sampai jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Civil War (Marvel comic) vs Batman v Superman (DC comic)

4 Game yg ditunggu di tahun 2016